Depan / Berita / Wahdah Islamiyah Bahas Palestina Di Silaturahim Akbar 1442 H

Wahdah Islamiyah Bahas Palestina Di Silaturahim Akbar 1442 H

“Keluarga Indonesia Bela Palestina” akan jadi topik Webinar dan Silaturahim Akbar Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI). Acara ini InsyaAllah akan digelar hari Ahad, 23 Mei 2021 dan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi ZOOM dan siaran langsung di kanal YouTube Wahdah TV.

Bertindak sebagai pemateri InsyaAllah ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Ustaz Adian Husaini, Direktur AQL Center Ustaz Bachtiar Nasir, Komite Al-Quds Asia Tenggara Ustaz Muhammad Ikhwan Jalil, serta Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin. Selain para pembicara, kegiatan akan menghadirkan jajaran pimpinan Wahdah Islamiyah, pengurus Wahdah Islamiyah se Indonesia, kader, simpatisan dan masyarakat Indonesia.

Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Syaibani Mujiono mengatakan, Silaturahim Akbar ini adalah kegiatan tahunan Wahdah Islamiyah yang dilaksanakan rutin setelah hari raya Idul Fitri. Untuk tahun ini, ungkapnya, agenda Silaturahim Akbar dibuka dengan kegiatan Webinar khusus membahas masalah Palestina.

Dia mengungkapkan, untuk webinar, Wahdah Islamiyah akan menghadirkan ulama Palestina yang kemudian membahas kondisi terkini dan segala hal tentang Palestina, masjid Al-Aqsa dan yang berkaitan dengannya. “Masjid Al-Aqsa adalah kiblat pertama umat Islam, sehingga mempertahankannya, menjaganya, dan memakmurkannya adalah kewajiban setiap muslim di manapun berada,” Ujar ustaz Syaibani terkait tujuan webinar, Sabtu, 22 Mei 2021.

Selain webinar dan silaturahim akbar, pada kegiatan ini Wahdah Islamiyah juga akan launching secara resmi pembentukan Komite Solidaritas (Kita) Palestina. Siapkan donasi terbaik untuk penggalangan donasi akbar untuk Palestina. Daftar jadi peserta di link http://s.id/DaftarWebinarSilaturahimAkbar .[Infokom DPP WI/rilis]

Tentang admin-wahdahislamiyah

Check Also

Wagub Kaltim: Sejak SD Saya Shalat Lima Waktu

Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si  dekat dengan Ustadz di Wahdah Islamiyah sejak bangku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Naurah Computer